Beranda Nasional 2 Pegawai Positif Corona, BPS Tutup Sementara

2 Pegawai Positif Corona, BPS Tutup Sementara

229
Menyusul adanya pegawai yang dinyatakan positif Covid-19, pelayanan di kantor BPS Lebong ditutup sementara.

LEBONG – Setelah sebelumnya 2 orang pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lebong dinyatakan positif Covid-19, saat ini kantor BPS Lebong telah menutup sementara pelayanan. Meski demikian, penutupan layanan ini akan berakhir pada Senin (12/7) mendatang.
“Ada 2 pegawai yang positif covid-19 beberapa waktu lalu, sehingga pada Senin lalu kantor memberlakukan Work From Home (WFH),” kata salah satu pegawai BPS Lebong yang enggan disebutkannya namanya.
Meski demikian, WFH ini akan berakhir pada Senin (12/7) mendatang sehingga pelayanan di BPS Lebong akan kembali dilakukan seperti biasa. “Insyallah senin kita sudah masuk secara normal kembali,” singkatnya.
Sementara itu, Kepala BPS Lebong, Syarifudin, SE, M.Si membenarkan jika saat ini pihaknya memberlakukan WFH bagi pegawai BPS Lebong menyusul adanya 2 orang pegawai BPS yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. “Kami semua masih WFH dan melakukan isolasi mandiri serta mengkonsumsi vitamin dan obat-obatan,” ungkapnya.
Ditanya terkait pelayanan BPS saat ini? Dirinya enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut. Namun, dirinya memastikan jika saat ini pelayanan ditutup sementara hingga Senin mendatang.
“Pelayanan kita tutup sementara sampai Senin pekan depan,” singkatnya. (dap)