Beranda Bengkulu Utara 20 Warga di 4 Kecamatan, Positif Covid-19

20 Warga di 4 Kecamatan, Positif Covid-19

192
Ekspose penambahan kasus covid 19, oleh Juru bicara Satgas Penanganan Covid 19 BU Ujang-Ismail-SKM-MPH

BENGKULU UTARA – Tampaknya, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kian hari kian meningkat. Hal tersebut diketahui, setelah pihak Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten BU kembali merilis perkembangan kasus positif Covid-19. Dimana hari ini Selasa, (22/6) terdapat 20 kasus baru yang merupakan hasil tracking dari pasien covid-19 sebelumnya. Sehingga, total kasus di BU saat ini di angka 831 kasus
“Ya, hari ini kita kembali mengalami penambahan sebanyak 20 kasus yang bersal dari 4 kecamatan, yakni Kecamatan Marga Sakti Seblat, Arga Makmur, Napal Putih dan Tanjung Agung Palik,” kata juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten BU, Ujang Ismail SKM MPH.
Dengan bertambahnya kasus tersebut, Ujang menuturkan, bahwa total kasus covid-19 di Kabupaten BU berjumlah 831 kasus dengan jumlah total kasus aktif sebanyak 119 kasus. Selain kasus terkonfirmasi covid 19, kasus sembuh juga mengalami penambahan sebanyak 23. Sehingga total sembuh saat ini, berjumlah 680 orang meninggal dunia tetap 32 orang.
“Dengan adanya tambahan ini, angka kasus kita saat ini kembali meningkat dan saat ini mencapai 831 kasus. Ini menjadi perhatian khusus bagi kita semua agar selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan,”tukasnya. (aer)