Beranda Bengkulu Utara 25 Mahasiswa UNRAS Ikuti Mapaba PMII

25 Mahasiswa UNRAS Ikuti Mapaba PMII

144
Mahasiswa Unras yang memulai berorganisasi

BENGKULU UTARA – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Bengkulu gelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) pembentukan cabang persiapan Universitas Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara di Gedung PCNU, Sabtu (3/4)
Acara ini, dilaksanakan selama satu hari mulai dari pukul 08.00 wib hingga selesai. Kegiatan tersebut digelar oleh kader PMII, yang dimandatkan oleh PKC PMII Provinsi Bengkulu, dengan melahirkan 25 kader baru. Dalam hal ini, acara dibuka langsung oleh Masduki selaku Ketua PCNU Kabupaten Bengkulu Utara. Dan pada sambutannya, beliau menyampaikan, agar kegiatan dapat dijalankan dengan baik guna melahirkan kader-kader PMII terbaik Kabupaten Bengkulu Utara.
“Kami harap dengan kegiatan ini bisa melahirkan kader-kader terbaik PMII, khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara. Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ifansyah Putra, SH.I.,M.Sos selaku Ketua PKC PMII Provinsi Bengkulu atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Dan juga, terimakasih dan apresiasi kepada sahabat-sahabat panitia serta kepada mahasiswa Universitas Ratu Samban atas terselenggaranya kegiatan ini,” katanya.
Sementara itu Ifansyah selaku Ketua PKC PMII Provinsi Bengkulu, berharap. Dengan sudah di mapabakannya mahasiswa Universitas Ratu Samban, untuk dapat segera dilaksanakan folow up, agar bisa memperdalam pengetahuan tentang keorganisasian PMII. Ia pun sangat mengharapkan, peserta yang sudah di Baiat tidak hanya sebatas Mapaba saja. Namun, harus melewati prosesnya kedepan, baik PKD, PKL, Hingga ke PKN. Serta, harus mampu membangun jati diri sebagai calon kader warga pergerakan dengan bersinergi bersama NU.
“Saya minta sahabat-sahabat segera melaksanakan folow up dari pada kegiatan ini nanti. Karena dengan di Mapabakannya mahasiswa Universitas Ratu Samban ini, menjadi penambahan tanggungjawab bersama, agar dapat berkembang secara organisatoris, khususnya dalam upaya pembentukan cabang persiapan PMII Kabupaten Bengkulu Utara,” imbuhnya. (aer)