Beranda Pendidikan 36 Tahun Berdiri, Sekolah Ini Dibiarkan Tak Berpagar

36 Tahun Berdiri, Sekolah Ini Dibiarkan Tak Berpagar

198
Terlihat kondisi SDN 62 Lebong tampa pembatas sekolah berupa pagar.

PELABAI – Lagi, fasilitas sarana dan prasarana yang belum memadai dalam menunjang ilmu pendidikan, kembali ditemukan pada sekolah yang ada di Lebong. Seperti terlihat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 62 Lebong ini, pasalnya sejak berdiri dari tahun 1984 silam hingga ditahun 2021 belum juga memiliki pagar sekolah yang layak seperti pada umumnya.

“Sudah 36 tahun usia sekolah ini, tetapi belum memiliki pagar beton seperti sekolah lainnya, padahal sekolah ini merupakan sekolah tua dan sudah semestinya mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah daerah,” ungkap Kepsek SDN 62 Lebong Muhtar Husin S.Pd Kepada Radar Lebong.

Pengajuan proposal kepada OPD terkait pun, tambahnya, sudah disampaikan. Hanya saja, hingga saat ini belum juga ada kejelasan. Bahkan pada Desember 2019 lalu, pihaknya telah mengusulkan kembali proposal permohonan untuk pembuatan pagar beton keliling disekolah ini.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah, agar kiranya dapat memperhatikan kondisi fasilitas sekolah kami. terutama mengingat akan keselamatan para anak didik kami berharap agar kiranya dapat merealisasikan anggaran untuk pembangunan pagar beton,” harapnya. (ae3)