Beranda Bengkulu Utara 71 Hari Jabat Pjs Bupati, Pemkab BU Lepas Iskandar Zo

71 Hari Jabat Pjs Bupati, Pemkab BU Lepas Iskandar Zo

213
Perpisahan Pjs Bupati BU dengan Ketua DPRD BU

BENGKULU UTARA – Setelah kurang lebih selama 71 hari menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Utara. Maka, tepatnya, jum’at malam lalu (4/12) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar acara pelepasan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO, di Balai Daerah.

Dalam sambutannya, Iskandar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pihak Legislatif, masyarakat, dan seluruh Forkopimda serta seluruh jajaran Pemkab Bengkulu Utara, yang selama ini dalam mencari solusi berbagai persoalan, terutama masalah listrik di Kabupaten Bengkulu Utara yang kerap sekali padam. Selain itu, selama menjabat 71 hari ia mengaku banyak menemukan pengalaman menarik, terutama keramahan warga di Kabupaten Bengkulu Utara. Dimana, ia merasa bangga karena semasa pengabdian singkatnya, banyak hal-hal yang telah terselesaikan.

“Saya ini manusia biasa, yang memiliki banyak sekali kekhilafan. Sehingga, pada kesempatan perpisahan ini saya menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, jika selama saya menjabat Pjs Bupati disini, ada kesalahan dan kehilapan,” ucapnya dihadapan para tamu undangan.

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara dan Sekda Haryadi dalam sambutannya yang mewakili seluruh jajaran Forkopimda dan ASN di Kabupaten Bengkulu Utara, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih Pjs. Bupati selama menjabat.

“Dengan waktu yang dibilang cukup krusial, namun Pjs Bupati mampu bersinergi dengan semua pihak dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Terimaksih atas pengabdian dan ketulusan hatinya dan selamat mengemban tugas selanjutnya,” singkat Sonti dan Haryadi.(aer)