Beranda Nasional 98 Peserta CPNS Lulus, 2 Formasi Dokter Gigi Kosong

98 Peserta CPNS Lulus, 2 Formasi Dokter Gigi Kosong

227
Apedo Irman Bangsawan

LEBONG – Dari 100 formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Lebong, 2 formasi dokter gigi kosong lantaran tidak adanya pelamar pada formasi tersebut. Sedangkan 2 formasi disabilitas yang juga tanpa pelamar diisi langsung sistem Panselnas BKN dari hasil seleksi formasi guru dengan hasil nilai tertinggi.
“Dari 100 formasi yang kita terima ada 2 formasi yang tidak terisi karena tidak ada pelamar yakni formasi dokter gigi dan formasi penyandang disabilitas. Tapi formasi penyandang disabilitas ini diisi langsung oleh sistem Panselnas BKN dari nilai tertinggi formasi guru,” kata Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Hj. Sumiati, SP, MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan, SH.
Disebutkannya, sesuai dengan pengumuman kelulusan seleksi CPNS di Kabupaten Lebong nomor 810/08/PANSELDACPNS-KL/X/2020, jumlah peserta yang dinyatakan lulus seleksi mencapai sebanyak 98 orang. Diantaranya, 53 orang formasi tenaga pendidikan, 43 orang formasi tenaga kesehatan dan 2 orang formasi teknis.(bersambung)

Baca edisi selengkapnya SKH RL 2 November 2020…………