Beranda Nasional Adu Kambing Dekat Keramat, Warga Taba Anyar Tewas

Adu Kambing Dekat Keramat, Warga Taba Anyar Tewas

624
Warga saat mengevakuasi kedua korban lakalantas yang terjadi di Desa Karang Dapo Bawah.

LEBONG – Berkisar pukul 14.30 WIB kemarin (29/7) warga Desa Karang Dapo Bawah Kecamatan Bingin Kuning mendadak heboh atas kejadian kecelakaan lalulintas yang terjadi tak jauh dari lokasi makam keramat yang ada di desa tersebut. Bahkan, dari kejadian ini, 1 orang korban lakalatantas yang diketahui adalah Noni Helianti (34) warga Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong SelatanĀ  meninggal dunia atas kejadian tersebut.
Berdasarkan informasi dilapangan kemarin, kejadian ini bermula saat korban Noni melaju dengan sepeda motor Honda Beat warna hitam BD 2913 ID dari arah Kelurahan Tes menuju ke Muara Aman dan dari arah berlawanan melaju Mezon (21) warga Desa Semelako II dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna biru BD 6618 HF dari arah berlawanan.
Tiba-tiba, saat keduanya sampai didekat keramat Desa Karang Dapo Bawah warga mendengar suara dentuman keras, braaakk. Kedua pengendara sepeda motor ini langsung terhempas ke aspal jalan. Warga yang melihat kejadian inipun langsung berhamburan ke jalan untuk segera menyelamatkan kedua korban.
“Mendengar suara benturan keras, saya keluar rumah dan mendapati kedua orang korban ini sudah dalam kondisi terluka di badan jalan. Kemudian, warga lainnya langsung membawa keduanya ke RSUD Lebong untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap salah satu warga di lokasi kejadian ini kemarin.
Sementara itu, salah satu perawat di UGD RSUD Lebong, Ardianti, dibincangi kemarin menjelaskan korban Noni mengalami luka yang cukup parah yakni patah pergelangan tangan kanan, patah kaki kiri, luka lebam di pelipis, bengkak di kepala serta mengeluarkan darah dari mulut dan hidung.
“Belum sempat dilakukan rontgen, korban Noni meninggal dunia. Sedangkan korban atas nama Mezon masih menjalani perawatan atas luka yang dialaminya,” singkatnya. (arp/pry)