Beranda Bengkulu Utara Adu Kambing, Mobnas Kabid Pendidikan Vs Motor, Pemotor Tewas di Tempat

Adu Kambing, Mobnas Kabid Pendidikan Vs Motor, Pemotor Tewas di Tempat

8
Adu Kambing, Mobnas Kabid Pendidikan Vs Motor, Pemotor Tewas di Tempat

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Jalan lintas barat (Jalinbar) tepatnya diwilayah Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau, kembali memakan korban. Mobil dinas (Mobnas) BD 1294 DY yang dikemudikan oleh Su, Kabid Pendidikan Dispendik BU terlibat kecelakaan setelah bertabrakan dengan sepeda motor hingga mengakibatkan pengemudi sepeda motor tewas ditempat.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik melalui Kasat Lantas Iptu Eka Hendra Ardiansyah, STK, SIK, membenarkan adanya kejadian ini. Saat ini sepeda motor dan juga mobnas yang terlibat insiden kecelakaan ini sudah diamankan di Mapolsek Batik Nau.

Dari olah TKP yang dilakukan, lanjutnya, peristiwa ini bermula saat sepeda motor Yamaha Vega Force tanpa nomor polisi (nopol) yang dikemudikan oleh Padil Prasetyo warga Desa Air Manganyau melaju dari arah Bengkulu ke Ketahun.

Saat tiba di jalan Desa Samban Jaya tepatnya disalah satu tikungan tiba-tiba sepeda motor oleng karena penyangga sepeda motor yang terbuka dan membuat sepeda motor korban masuk ke lajur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobnas yang dikemudikan Kabid Pendidikan Dispendik BU dan tabrakan keras pun tidak terhindarkan.

Baca Juga : 13 Kasus Lakalantas, 5 Nyawa Melayang di Jalan

“Pengemudi sepeda motor ini tidak menggunakan helm, hingga membuatnya mengalami luka berat dan meninggal ditempat,” jelasnya.

Jasad pengemudi sepeda motor ini sudah diserahkan ke keluarga duka. Sedangkan, pengemudi mobnas masih dalam pemeriksaan polisi.

“Pengemudi kendaraan dinas, masih dalam pemeriksaan,” demikian Kasat. (aer)