Beranda Nasional Adu Kambing, Warga Ketenong Patah Kaki

Adu Kambing, Warga Ketenong Patah Kaki

530
Salah satu korban lakalantas di Desa Air Kopras saat tiba di RSUD Lebong untuk mendapatkan perawatan.

LEBONG – Diduga karena mengelak lubang yang ada pada badan jalan di Desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, dua unit sepeda motor adu kambing. Akibatnya, Suyanto Wantoro (35) warga Desa Ketenong Jaya, mengalami luka berat dan patah kaki kiri sedangkan 3 korban lainnya hanya mengalami luka ringan.
Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Panehan WS mengungkapkan laka lantas yang terjadi pada Sabtu (24/10) berkisar pukul 09.30 WIB ini bermula saat korban Suyanto yang memboncengi istrinya Milawati (33) dan anaknya Hafizah (5) dengan sepeda motor Honda Blade BD 2569 HE melaju dari arah Desa Air Putih menuju Muara Aman. Sedangkan dari arah depan melaju Bujang (20) dengan sepeda motor Suzuki FU tanpa nomor polisi (nopol, red) dengan kecepatan yang cukup tinggi.
“Diduga, saat mengelak lubang yang ada pada jalan kedua sepeda motor ini tidak bisa lagi mengelak hingga terjadi tabrakan,” katanya.
Akibat kecelakaan ini, Suyanto mengalami luka robek di punggung kaki kiri, patah kaki kiri dan putus jari tangan sebelah kiri. Sedangkan Milawati, Hafizah dan Bujang, hanya mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. Akibat luka yang cukup serius dialami Suyanto, dirinya yang sempat dibawa ke Puskesmas Muara Aman ini akhirnya dirujuk ke RSUD Lebong untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.
“Barang bukti 2 unit sepeda motor sudah kita amankan di Mapolres,” terangnya. (arp)