Beranda Bito Sadei Akses Jalan ke Kantor Camat Memprihatinkan

Akses Jalan ke Kantor Camat Memprihatinkan

150
Tampak kondisi jembatan yang digunakan sebagai akses menuju ke kantor Camat Uram Jaya.

URAM JAYA – Kendatipun pembangunan kantor Camat Uram Jaya sudah tuntas dibangun 100 persen dan sudah difungsikan sebagai mana mestinya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat setempat, namun akses jalan untuk menuju ke kantor Camat masih sangat memprihatinkan. Bagaimana tidak, kondisi jembatan yang digunakan untuk menuju kantor camat tidak begitu memadai untuk dilewati kendaraan dan bisa membahayakan keselamat para pegawai dan masyarakat setempat.

“Iya, saat ini gedung baru kita sudah ditempati guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Uram Jaya, akan tetapi kondisi akses jalannya belum begitu memadai,” kata Camat Iwan Jang Jaya, SE saat ditemui Radar Lebong pada Kamis, (25/2).

Lebih jauh dijelaskannya dengan kondisi jembatan yang masih sulit untuk dilewati oleh kendaraan baik kendaraan roda dua maupun roda empat, tentu diharapkan OPD terkait dalam hal ini Dinas PUPR-Hub dapat memperbaiki kondisi jembatan yang lebih tinggi dari badan jalan. Oleh karena itu diharpkan adanya perbaikan sehingga gedung baru ini dapatt dimanfaatkan dengan maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebelum adanya perbaikan terhadap kondsi akses jalan ini, dihimbau baik pegawai Kecamatan maupun masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan agar bisa lebih berhati-hati khusunya bagi para perempuan. Imbauan ini kita sampikan supaya tidak terjadinya hal buruk yang tidak kita inginkan terjadi,” imbuhnya.

Disisi lain tambah Camat, mengingat masih kurangnya sarana dan prasarana kantor baru seperti moubeler kursi dan meja, diharapkan pemerintah daerah melaui OPD terkait dapat menambahkan fasilitas kantor yang dimaksud. Terlebih, sarana yang dimasud masih sangat dibutuhkan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Untuk fasilitas kantor yang masih sangat kita butuhkan adalah kursi dan meja, karena memang moubeler ini yang perlu harus ditambah,” demikian Camat. (rak)