Beranda UTAMA Aksi Gendong Peserta Sunatan Massal Warnai HUT Bhayangkara ke-76

Aksi Gendong Peserta Sunatan Massal Warnai HUT Bhayangkara ke-76

97
Aksi Gendong Peserta Sunatan Massal Warnai HUT Bhayangkara ke-76
Kasat Binmas menggendong salah satu peserta sunatan massal di Polsek Lebong Atas. Foto Rian RL

LEBONG, radarlebong.com – Ada yang berbeda saat pelaksanaan Sunatan massal ini dilaksanakan di Polsek Lebong Atas kemarin (17/6). Betapa tidak, aksi gendong peserta sunatan massal langsung dilakukan Kasat Binmas Polres Lebong sebagai bentuk bakti melayani masyarakat.

Sunatan Massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tersebut diikuti puluhan anak.

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, SIK, mengungkapkan kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan sebagai bentuk bakti Polri dihari Bhayangkara kepada masyarakat di Kabupaten Lebong.

Selain sunatan massal, dalam peringatan HUT Bhayangkara ini pihaknya juga melaksanakan vaksinasi massal, pengobatan gratis bagi penderita darah tinggi, gula darah, asam urat, dan pasien yang mengidap penyakit lainnya.

“Alhamdulillah, bakti kesehatan Polres Lebong disambut antusias oleh masyarakat. Ada lebih kurang 50 anak yang mengikuti sunatan massal karena keterbatasan tenaga medis,” ungkap Kapolres.

Baca Juga : Lomba Fotografi Sambut HUT Bhayangkara

Bakti kesehatan Polres Lebong ini, lanjutnya, diikuti oleh warga Kecamatan Lebong Atas dan Kecamatan Tubei. Namun, bagi warga yang masih ingin mengikuti sunatan massal ini masih tetap akan dilayani pada kegiatan berikutnya.

“Untuk fokus kegiatan Bhayangkara Polres Lebong akan melaksanakan upacara pada tanggal 1 Juli mendatang bertempat di lapangan Mapolres Lebong, ” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Lebong Atas, IPDA. Alikhan mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada semua personil Polsek Lebong Atas yang sudah bekerja keras menyiapkan berbagai persiapan kegiatan HUT Bhayangkara, kemudian kerjasama pihak Puskesmas Lebong Atas dan Sukau Datang yang turut ikut berpartisipasi memberikan pelayanan bakti kesehatan kepada masyarakat.

“Kedepan kegiatan baksos seperti ini akan tetap kita laksanakan di tengah-tengah masyarakat. Di samping itu kami berharap masyarakat tetap bekerjasama dan mendukung semua program Polri, ” tutup Kapolsek. (wlk)