Beranda Bengkulu Utara Antisipasi Varian Baru Covid 19, Polres BU Geber Vaksinasi

Antisipasi Varian Baru Covid 19, Polres BU Geber Vaksinasi

12
Waspada, Ada 8.678 Dosis Vaksin Covid-19 Kadaluarsa Masih Tersimpan di Gudang Obat Puskesmas
Vaksin Covid-19 - Ilustrasi

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Selain dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 76, demi mencegah varian baru Covid 19, Polres Bengkulu utara terus menggeber giat vaksinasi.

Teranyar, dilaksanakan vaksinasi serentak di 26 titik lokasi berbeda, guna menjangkau masyarakat luas, dengan melibatkan klinik 07 medika di wilayah hukum Polres BU.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM, mengatakan, giat vaksinasi ini masih terus dilanjutkannya.

Mengingat, masih banyaknya masyarakat yang belum menerima vaksin. Terlebih lagi, munculnya varian baru Covid 19 ini, menjadi fokus utama pencegahan yang dilaksanakan oleh Polres Bengkulu Utara

“Vaksinasi ini kita melibatkan klinik 07, yang tersebar dilaksanakan di 26 titik lokasi berbeda, agar dapat menjangkau seluruh masyarakat,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan, vaksinasi yang telah dijalankannya menyambut HUT Bhayangkara ini, sudah melebih target, dari 1.100 dosis, pihaknya telah menyalurkan dosis vaksin mencapai 1.739 dosis.

Baca Juga : Kapolres BU Apresiasi Pos Vaksinasi Desa Tanjung Karet

Yang mana, dosis yang dikeluarkan sebanyak dosis 1 121, dosis kedua 226 dosis, dan dosis ketiga 1.329 dosis, termasuk juga vaksin booster.

“Harapan kami, dengan banyaknya titik lokasi vaksinasi ini, dapat mempermudah warga yang hendak suntik vaksin, terutama para lansia. Kami juga mengimbau, untuk warga yang telah memenuhi syarat untuk suntik vaksin dan ingin suntik vaksin, dapat langsung mendatangi gerai-gerai vaksinasi terdekat yang telah tersedia,” demikian Kapolres.(aer)