Beranda Nasional Asisten I Rangkap Jabatan Plt. Kepala Disnakertrans

Asisten I Rangkap Jabatan Plt. Kepala Disnakertrans

219
Asisten I, Jafri, S.Sos, menerima rangkap jabatan sebagai Plt. Kepala Disnakertrans Lebong.

LEBONG – Setelah sebelumnya Asisten III Hj. Sumiati, SP, MM, yang ditunjuk menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusai (BKPSDM) Lebong. Selasa, (13/4) giliran Asisten I Jafri, S.sos ditunjuk dan dipercaya untuk mengantikan jabatan Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Lebong, sedangkan posisi Januar Pribadi, S.Sos ditunjuk sebagai Sekretaris Disnakertrans Lebong.

Diketahui, penunjukan itu berdasarkan Surat Perintah pelaksanaan tugas Bupati Lebong Nomor:824/235/BKPSDM-2/2021 tertanggal 12 April 2021 Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial merangkap jabatan sebagai Plt. Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Lebong.

Terkait hal tersebut, dikonfirmasi kemarin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Jafri, S.Sos membenarkan bahwa dirinya telah ditunjuk dan dipercaya oleh Bupati Lebong, untuk merangkap jabatan Plt. Kepala Disnakertrans. Dengan jabatan yang diberikan tersebut, tentu dirinya mengajak seluruh pegawai maupun staf untuk mengoptimalkan kinerja di Disnakertras Lebong. Khususnya untuk memastikan optimalisasi pelayanan kepada msyarakat Lebong baik itu pelayanan kartu kuning atau pelayanan dibidang lainnya.

“Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan sertijab. Dengan ditunjuknya sebagai Plt Disnakertrans, saya siap melaksanakan kerja sesuai tufoksi, termasuk mengoptimalkan agar seluruh jajaran di kantor Disnakertrans bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” kata Jafri.

Lanjutnya, untuk kelancaran menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dirinya juga akan meminta pendampingan dari seluruh pegawai dan staf. Agar saling bersinergi dan bekerja sama untuk mendukung peningkatan kinerja di Disnakertrans.

“Tentu saya berharap dukungannya, semoga amanah ini dapat saya emban dengan sebaik-baiknya. Pada intinya, kedepan kami akan berupaya menjalankan program Disnakertrans sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Lebong mewujdkan masyarakat Bahagia dan Sejahtera, ” tutupnya. (wlk)