Beranda Nasional Awasi Hasil Pembangunan, Ketua DPRD Turun ke Lapangan

Awasi Hasil Pembangunan, Ketua DPRD Turun ke Lapangan

173
Nakes Berperan Penting Cegah Hepatitis

LEBONG – Dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan, rencananya hari ini (31/5) Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, bakal turun langsung ke lapangan mengecek hasil pembangunan yang telah dilaksanakan jajaran Pemkab Lebong tahun anggaran 2020 lalu. Salah satunya adalah menindaklanjuti laporan masyarakat atas kerusakan jalan rabat beton di Desa Ketenong II Kecamatan Pinang Belapis beberapa waktu lalu.
“Sesuai dengan laporan yang kita terima beberapa waktu lalu dari masyarakat, rencananya besok (hari ini, red) saya akan turun langsung mengecek kebenaran laporan ini,” ujar Carles kemarin.
Pada kesempatan ini, lanjutnya, dirinya bakal meminta penjelasan dari pemerintah desa atas kerusakan yang terjadi pada hasil pembangunan tersebut apalagi pembangunan jalan ini terhitung masih baru selesai dilaksanakan oleh pemdes setempat. “Kita lihat bagaimana hasilnya nanti,” terangnya.
Ditambahkannya, selain menindak lanjuti laporan masyarakat terkait kerusakan pada hasil pembangunan jalan rabat beton di Desa Ketenong II Kecamatan Pinang Belapis, dirinya juga berencana mengunjungi Puskesmas Ketenong untuk melihat langsung pelayanan kesehatan bagi warga setempat. (wlk)