Beranda Bengkulu Utara Bahas Kebutuhan Infrastruktur, Bupati BU Temui Wamendes PDTT

Bahas Kebutuhan Infrastruktur, Bupati BU Temui Wamendes PDTT

128
Kunjungan Kerja BUpati BU yang disambut oleh Wamen Desa PDT dan Transmigrasi RI

BENGKULU UTARA – Rabu kemarin (16/6) BUpati Bengkulu Utara Ir. Mi’an dengan didampingi Kepala Dinas PUPR BU, melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Desa (Kemendes) PDT dan Transmigrasi di Jakarta. Dalam kunjungan tersebut, Bupati disambut oleh Wakil Menteri Budi Arie Setiadi, diruang kerjanya yang langsung membahas kebutuhan daerah Bengkulu Utara atas infrastruktur.
“Iya, Alhamdulillah pertemuan di ruang kerja Wakil Menteri Desa, dan langsung membahas pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkulu Utara, untuk mendukung kegiatan ekonomi warga khususnya di desa-desa,” ujar Bupati BU Ir. Mi’an.
Mi’an pun menjelaskan, dalam wadah koordinasi dan silaturahmi tersebut, ia memaparkan progres pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara dan sinkronisasi perencanaan pembangunan daerah Tahun 2022. Ia pun menjelaskan, terkait progress pembangunan infrastruktur diantaranya terkait dukungan pembangunan jalan dan jembatan di desa-desa yang ada di Bengkulu Utara.
“Harapan kita, dengan kunjungan ini pihak Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi, dapat membantu mengalokasikan anggaran kementerian untuk pembangunan infrastruktur di Bengkulu Utara. Hal ini saya tegas, agar dapat meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat, terutama dalam masa pandemi covid 19 ini,” demikian Mi’an. (aer)