Beranda UTAMA Bangkit dan Tumbuh, Menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera

Bangkit dan Tumbuh, Menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera

90
Lebong Bahagia dan Sejahtera
Bupati Kopli Ansori dan Ketua TP PKK Lebong, memotong tumpeng peringatan HUT Lebong ke-18.

LEBONG – Pada peringatan hari jadi Kabupaten Lebong ke-18 dengan tema bangkit dan tumbuh menuju Lebong Bahagia dan Sejahtera, Bupati Lebong, Kopli Ansori, meminta seluruh masyarakat di Lebong untuk berganteng tangan dan bekerja bersama-sama dalam mewujudkan visi-misi Lebong Bahagia dan Sejahtera.

“Kita semua mesti berperan dalam mewujudkan hal ini. Tentunya, untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera ini tidak akan bisa dilaksanakan oleh pemerintah jika tanpa dukungan dari seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Lebong,” kata Bupati, Kopli Ansori didampingi Wabup, Drs. Fahrurrozi, M.Pd.

Tema HUT Lebong yang ke-18 ini hendaknya juga dapat menjadi inspirasi bagi seluruh kalangan agar dapat menjadi sejarah baru di Kabupaten Lebong yang saat ini tengah menuju ke arah kemajuan.

“Jika selama ini masih banyak pembangunan dan keinginan masyarakat belum terwujud dengan maksimal, hari ini kami akan berupaya untuk mewujudkan pembangunan sesuai harapan dan keinginan masyarakat untuk menjadikan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, S.Sos, mengapresiasi program dan kinerja Pemkab Lebong saat ini yang menurutnya telah menjawab keinginan masyarakat khususnya pada bidang pertanian. Sebagai mitra Pemkab Lebong, pihaknya (DPRD, red) akan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan program Pemkab Lebong agar dapat berjalan maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tetapi, hal ini hendaknya tidak hanya terjadi pada bidang pertanian saja melainkan juga pada bidang lain yang juga menjadi program prioritas Pemkab Lebong seperti yang disebutkan dalam RPJMD Lebong,” katanya. (bye)