Beranda Bengkulu Utara Biadab, Anak Pukuli Orang Tua Pakai Kayu

Biadab, Anak Pukuli Orang Tua Pakai Kayu

515
Yi diamankan Polres BU karena memukul orang tuanya sendiri menggunakan kayu

BENGKULU UTARA – YI alias Yo berusia 31 tahun, diamankan Polres Bengkulu Utara karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap orang tuanya sendiri. 2 Korban yakni Sahri, 64 tahun, dan ibunya Mar Ainida, 62 tahun, ini dipukul dengan menggunakan kayu.
Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP Jery A. Nainggolan, S.IK pada Press Conference, Kamis 22 Juli 2021 mengungkapkan, pemukulan terhadap orang tua tersebut terjadi pada Senin (19/7) lalu di pondok kebun, Desa Kuro Tidur, Kecamatan Arga Makmur berkisar pukul 19.30 WIB.
“Menurut pengakuannya, terduga pelaku ini merasa kesal karena sepeda motor yang tadinya digunakan oleh korban ke pondok kebun diantar pulang ke rumah,” kata AKP Jery, didamping Kasi Humas dan personil lainnya, Kamis 22 Juli 2021.
Akibat dipukul menggunakan kayu sepanjang 1,5 meter itu, lanjut Jery, Ayahnya menderita luka robek pada bagian kepala sebelah kiri dan mendapat 7 jahitan. Sedangkan ibunya menderita luka memar pada bagian tengah kepalanya.
“Terduga pelaku ditangkap Rabu (21/7) berkisar pukul 00.25 WIB di kediamannya, di Desa Kuro Tidur. Atas perbuatannya Dia dapat dijerat pasal 44 Ayat (1) UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT Sub Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” pungkasnya. (aer)