Beranda Hukum Biadab, Pelajar SMK Diduga Korban Rudapaksa oleh Ayah Kandungnya

Biadab, Pelajar SMK Diduga Korban Rudapaksa oleh Ayah Kandungnya

77
Biadab, Pelajar SMK Korban Rudapaksa oleh Ayah Kandungnya

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Di tengah kegembiraan akan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Namun, menjadi duka mendalam bagi Kuntum (nama samaran–red) warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara yang masih dibawah umur ini.

Betapa tidak, kuntum yang masih berstatus pelajar kelas I di salahsatu SMK di Bengkulu Utara ini diduga menjadi korban rudapaksa yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri, inisial KT yang berprofesi sebagai pengusaha kayu , hingga akhirnya Kuntum (nama samaran–red) melahirkan.

Hanya saja, hingga berita ini diturunkan, keluarga korban belum melaporkan dugaan persetubuhan tersebut ke aparat kepolisian setempat lantaran dengan dalih menjaga kondisi psikologi dan kesehatan korban usai melahirkan.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto, SH, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dikatakan Edi, pihaknya tidak bisa melakukan penyelidikan, lantaran belum adanya laporan secara resmi dari keluarga korban. Meski demikian, informasi ini diakuinya sudah sampai ke telinganya lantaran yang sudah heboh di tengah tengah masyarakat di sekitar tempat domisili pelaku.