Beranda Nasional BKPSDM Usulkan Rp 400 Juta Untuk Lelang 8 Jabatan

BKPSDM Usulkan Rp 400 Juta Untuk Lelang 8 Jabatan

237
Sumiati

LEBONG – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manuasia (BKPSDM) Lebong mengusulkan anggaran sebesar Rp 400 juta untuk melakukan lelang 8 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang hingga saat ini masih kosong. Hal ini disampaikan Plt. Kepala BKPSDM lebong, Sumiati, SP, MM.
“Kegiatan lelang 8 JPT ini sudah dianggarkan pada tahun 2020 ini, tapi karena adanya pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan kegiatan ini terpaksa kita tunda hingga tahun mendatang,” ungkapnya.
Kendati demikian, lelang 8 JPT ini rencananya aan digelar tahun 2021 mendatang, apalagi 8 jabatan ini telah lama kosong dan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt). Bahkan, jika tidak ada kendala, dijadwalkan pada Januari mendatang tahapan lelang 8 JPT ini sudah dapat dilaksanakan.
“Jika usulan anggaran ini disetujui, Januari 2021 sudah bisa dibuka untuk jadwal pendaftaran lelang untuk 8 JPT yang kosong itu. Yang jelas kita berharap anggaran itu diakomodir sehingga usai terpilihnya Bupati baru lelang jabatan ini dapat dilaksanakan,” tuturnya.(bersambung)

Baca edisi selengkapnya SKH RL 30 November 2020 …