Beranda Nasional BPN Gelar Sosialisasi PTSL

BPN Gelar Sosialisasi PTSL

143
Sosialisasi PTSL dari BPN

LEBONG SAKTI – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebong, rabu (10/3) mengelar sosialisasi
Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) bertempat di Desa Lemaupit. Acara turut dihadiri oleh BPN Lebong, Kades, Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sosialisasi bertujuan untuk memberikan arahan kepada masyarakat agar segera mengurus akta tanah bagi yang belum terdaftar kedalam PTSL.

Camat Lebong Sakti Hj.Guzmawati SH,MH berharap agar nantinya sosialisasi ini dilakukan secara bersinambungan. Terlebih, sosialisasi ini akan dilakukan di seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Lebong, agar nantinya masyarakat mengetahui dan mempunyai kesempatan bagi yang belum membuat sertifikat tanah.

” Dan semoga target PTSL tahun ini bisa tercapai,” kata Camat.

Sementara itu, Kepala Desa Limaupit Beni Parianto juga menyampaikan bahwa pihaknya berserta masyarakat sangat terbantu dengan adanya sosialisasi ini. Terlebih dirinya beserta masyarakat bersedia untuk mendaftarakan sertifikat tanah melalui Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Lebong.

“Kami berserta masyarakat mengucapakan terima kasih kepada pihak BPN yang sudah memberikan arahan kepada kami, untuk kedepannya saya harapkan kepada masyarakat bersedia untuk mendaftarkan sertifikat tanah ke BPN Kabupaten Lebong,” terang Kades. (cw2).