Beranda Nasional Bupati Bagikan SK THLT

Bupati Bagikan SK THLT

233
Bupati, Kopli Ansori, menyerahkan SK THLT secara simbolis di halaman kantor Bupati Lebong.

LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, usai apel pagi dihalaman Kantor Bupati Lebong kemarin (5/7), secara simbolis telah membagikan SK Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) yang dinyatakan lulus tes seleksi uji kompetensi. Meski SK THLT ini sudah dibagikan, namun belum diketahui secara pasti berapa jumlah THLT yang direkrut oleh Pemkab Lebong.
“Sudah di sampaikan dengan Kabid Mutasi. Jadi silahkan tanya langsung dengan beliau,” kata Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Hj. Nelawati, SP, MM, saat ditemui diruang kerjanya kemarin (5/7).
Menariknya, Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan, SH, saat ditemui justru mengaku akan melapor lebih dulu kepada Plt. Kepala BKPSDM Lebong, namun setelah ditunggu yang bersangkutan justru meninggalkan awak media. Saat dihubungi melalui pesan WhatsApps, pria yang akrab disapa Pedo ini justru mengaku pihaknya masih melakukan rekap.
“Belum rampung rekap, karena salah satu penyebabnya adanya perubahan gaji THLT di RSUD Lebong,” singkatnya.
Sekedar mengingatkan, sesuai rekomendasi BPK maksimal jumlah THLT yang bisa direkrut Pemkab Lebong berjumlah 1.800 an. Itupun mengingat ditahun 2020 lalu 2.400 an THLT yang diberdayakan dinilai terlalu banyak dan memboroskan anggaran Pemkab Lebong. (wlk)