Beranda Nasional Bupati Beri Sinyal Mutasi Jilid 2

Bupati Beri Sinyal Mutasi Jilid 2

351
Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Kepala Disparpora Eddy Ramlan dan Camat Bingin Kuning di salahsatu acara.

LEBONG – Meski mutasi jilid pertama di masa kepemimpinan Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs. Fahrurrozi, M.Pd, masih menyisakan persoalan karena diduga tidak sesuai dengan Surat Kemendagri nomor 821/3590/OTDA, namun Bupati mengisyaratkan bakal melaksanakan mutasi besar-besaran jilid 2.
“Diperkirakan akan lebih banyak yang masuk dalam daftar mutasi nantinya dan kemungkinan mutasi ini akan dilaksanakan pertengahan bulan depan (Juli, red),” kata Bupati, usai mutasi beberapa waktu lalu.
Saat ini, lanjutnya, Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkata (Baperjakat) tengah melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kinerja ASN dalam lingkup Pemkab Lebong.
Dirinya memastikan, pelaksanaan mutasi pejabat Pemkab Lebong bebas dari jual beli jabatan. Bahkan, jika ada dugaan jual beli jabatan dirinya meminta agar hal ini segera dilaporkan kepadanya.
“Sekalipun itu dilakukan oleh oknum pejabat atau tim sukses, kalau memang ada yang melakukan jual beli jabatan laporkan segera kepada saya. ASN yang di amanahkan pada suatu jabatan karena memang mereka layak sesuai hasil evaluasi dan penilaian yang dilakukan,” tegas Bupati.
Bupati juga berpesan kepada seluruh ASN untuk bekerja dengan maksimal sesuai tupoksi masing-masing dalam upaya merealisasikan visi-misi dan program Bupati-Wakil Bupati Lebong untuk menjadikan Lebong Bahagia dan Sejahtera.
“Tentu evaluasi terus dilakukan. Kalau kinerjanya bagus mengapa harus diganti,” tandasnya. (dap)