Beranda Bengkulu Utara Bupati BU Harapkan UNIB menjadi Pilar Pembangunan

Bupati BU Harapkan UNIB menjadi Pilar Pembangunan

10
Bupati BU Harapkan UNIB menjadi Pilar Pembangunan
Bupati BU hadiri peringatan Dies Natalis Unib

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an, hadiri peringatan Ulang Tahun atau Dies Natalis Universitas Bengkulu ke 40.

Sebagaimana diketahui, Universitas Bengkulu merupakan kampus kepala daerah yang telah menjabat sebagai Bupati selama dua periode ini. Dalam giat tersebut, ia pun menyumbangkan doorprize sepeda motor dan mesin cuci.

Baca Juga : Bupati Minta OPD Percepat Serapan Anggaran

Dalam penyampaiannya, ia berharap Universitas Bengkulu selalu menjadi primadona generasi penerus bangsa yang lulus sekolah tingkat atas. Hal ini dikatakannya, mengingat kampus ini diakuinya banyak menyimpan kenangan dan juga sistem pembelajaran yang dinilai sudah mengikuti standar nasional.

Untuk itu, ia pun berharap kedepan Universitas Bengkulu ini dapat menelurkan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pilar pembangunan di Bengkulu.

“Sebagai bagian dari ikatan keluarga alumni, saya mengucapkan selamat memperingati dies natalis yang ke 40. Semoga Universitas Bengkulu semakin hebat dan menjadi pilar pembangunan dengan semakin banyak menciptakan lulusan terbaik untuk Kemajuan Pembangunan daerah dan negara,” singkatnya. (aer)