Beranda Bengkulu Utara Bupati BU Sampaikan Nota Pengantar Awal RPJMD

Bupati BU Sampaikan Nota Pengantar Awal RPJMD

126
BUpati dan Wabup BU dikonfirmasi usai hadiri Paripurna Nota Pengantar RPJMD BU

BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara  Ir. Mian menyampaikan Nota Pengantar Rancangan Awal RPJMD Tahun 2021-2026, di Ruang Rapat Paripurna DPRD BU, Senin (19/4). Dimana, penyampaian nota pengantar ini disebutkan Mi’an, merupakan program kerja jangka panjang untuk lima tahun kedepan.
“Alhamdulillah kita mendapatkan prestasi Opini WTP ke 4 kali berturut-turut. Hal ini merupakan bentuk kerjasama pihak eksekutif dan legislatif yang dinilai sinergis, terutama dalam menjalankan program kerja jangka panjang ini,” ujar Mi’an.
Mi’an pun menjelaskan, dalam RPJMD tahun ini untuk 5 tahun kedepan, pihaknya memiliki 4 misi pembangunan. Diantaranya, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, peningkatan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui program ekonomi kerakyatan serta meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya. Mudah-mudahan Covid-19 cepat reda, sehingga kondisi kekuatan fiskal daerah bisa normal. Saya bersama pak Wabup yakin bisa melaksanakan visi dan misi itu sesuai dengan skala prioritas,” jelasnya. (aer)