Beranda Nasional Bupati dan Wabup Santuni Ratusan Murid TPA

Bupati dan Wabup Santuni Ratusan Murid TPA

148
Santuni Bupati dan Wakil Bupati di dampingi Istri memberikan santunan kepada Murid TPA Nurul Iman pada saat Syukuran Kemenangan tim Bahagia Sejahtera

LEBONG – Dalam syukuran yang digelar Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Drs. Fahrurrozi, M.Pd yang digelar di rumah dinas Bupati Lebong ini kemarin (21/3), tidak hanya mengajak seluruh masyarakat Lebong untuk bersatu untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera. Namun, dalam kesempatan itu Bupati dan Wabup juga menyerahkan santunan kepada ratusan murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) termasuk juga 8 guru TPA.
“Kontestasi sudah selesai dan sekarang ini saatnya kita semua bersatu untuk bersama-sama membangunan Lebong menjadi lebih maju dari periode-periode sebelumnya. Tentunya, hal ini tidak akan bisa terlaksana maksimal tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh kalangan masyarakat,” kata Bupati Kopli Ansori didampingi Wabup Drs. Fahrurrozi, M.Pd, dihadapan ratusan masyarakat yang hadir pada syukuran ini kemarin.
Dalam kesempatan yang sama, Wabup, Drs. Fahrurrozi, M.Pd, menyampaikan pemberian santuan bagi murid TPA ini sebagai upaya untuk memotivasi seluruh generasi penerus Kabupaten Lebong agar senantiasa belajar ilmu agama salah satunya melalui TPA. Ia pun meminta agar seluruh desa dalam Kabupaten Lebong menghidupkan kembali TPA di masing-masing wilayah sehingga dapat memberi bekal bagi generasi penerus Kabupaten Lebong di masa mendatang.
“Kami minta agar keberadaan TPA ini segera didata, termasuk juga menghidupkan kembali TPA di masing-masing desa. Karena disamping pembangunan infrastruktur pembangunan sumber daya manusia juga sangat penting dilakukan untuk Kabupaten Lebong di masa mendatang,” singkatnya.
Syukuran ini kemarin disamping OPD dijajaran Pemkab Lebong, DPRD Lebong, Camat, Kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Perempuan, juga dihadiri ratusan masyarakat di Kabupaten Lebong. (cw1)