Beranda Bengkulu Utara Bupati dan Wabup Terpilih, Dilantik 26 Februari

Bupati dan Wabup Terpilih, Dilantik 26 Februari

242

BENGKULU UTARA – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara (BU) terpilih, yakni Mi’an-Arie dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari mendatang. Dimana, pelantikan yang sempat tertunda ini, yang awalnya sudah diagendakan pada 17 Februari akan dipastikan dilaksanakan. Hal ini dibenarkan oleh Plh BUpati BU Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si
“Setelah sempat tertunda beberapa waktu, inshaallah pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pilkada 9 Desember lalu, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari mendatang,” ujarnya.
Haryadi pun menjelaskan, hal ini diinformasikannya berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa pelantikan Bupati dan Wabup terpilih, kalau tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada tanggal 26 februari mendatang. Menyikapi hal tersebut, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan, yang mana pelantikan yang digelar secara virtual ini akan dilaksanakan di gedung Balai Daerah Kabupaten BU.
“Kendati dilaksanakan secara virtual, saya tetap menghadirkan stakeholder yang ada di Kabupaten BU dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga, pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan hikmat,” demikian Haryadi. (aer)