Beranda Nasional Bupati: Kenapa Mesti Mutasi, Kalau Kinerja Pejabat Bagus

Bupati: Kenapa Mesti Mutasi, Kalau Kinerja Pejabat Bagus

155
Bupati Kopli Ansori

LEBONG – Merebaknya isu mutasi dijajaran Pemkab Lebong yang mulai membuat gusar para pejabat, disikapi santai oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori. Bahkan, Bupati juga mengatakan untuk apa dilakukan mutasi jika kinerja pejabat dianggap bagus dalam pelaksanaan pembangunan dalam Kabupaten Lebong.
“Siapa yang memberikan informasi mengenai mutasi tersebut?. Kita bekerja dulu lah, nanti kita lihat hasil evaluasi kinerja masing-masing OPD dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan sesuai tupoksi mereka masing-masing,” ujar Bupati.
Selain itu, Bupati juga menegaskan jika tidak perlu tergesa-gesa melakukan perombakan susunan pejabat dijajaran Pemkab Lebong. Saat ini, dirinya masih percaya terhadap susunan pejabat saat ini bisa melaksanakan pembangunan dalam Kabupaten Lebong sesuai dengan visi-misinya menjadikan Lebong Bahagia dan Sejahtera.
“Jika tata kelola dan pelaksanaan kinerja pemerintahan sudah bagus, kenapa mesti dilakukan mutasi dengan cepat. Mari kita bekerja dulu, nanti kan pasti ada evaluasi,” lanjutnya.
Bagaimana dengan beberapa jabatan Kepala OPD yang saat ini masih kosong? Bupati Kopli Ansori memastikan jika kekosongan jabatan ini pasti bakal diisi. Hanya saja, pengisian ini mesti dikonsultasikan lebih dulu ke Kemendagri.
“Kita akan konsultasi dulu dengan Kemendagri, mengenai kekosongan jabatan itu,” singkatnya. (dap)