Beranda Tubei Bupati Kopli Terapkan Piket Harian Bagi Pejabat

Bupati Kopli Terapkan Piket Harian Bagi Pejabat

145
Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Kepala Disparpora Eddy Ramlan dan Camat Bingin Kuning di salahsatu acara.

LEBONG – Ditengah kesibukannya sebagai Kepala Daerah, Bupati Lebong Kopli Ansori tetap menyempatkan waktu luang untuk saling berkoordinasi dan tukar pikiran kepada seluruh jajarannya. Sakahsatunya, dengan mulai menerapkan piket harian bagi para pejabat. Dan, tak menutup kemungkinan, Bupati Lebong tak hanya menerapkan untuk kalangan pejabat , camat saja. Namun, juga akan memberlakukannnya kepada seluruh Kepala Sekolah dan Lurah.
“Memang benar, jauh-jauh hari ini saya selalu didampingi oleh Kepala OPD dan Camat. Karena kita ingin mengobrol lebih luas untuk memajukan dan melihat perkembangan Lebong ini kedepan mau diapakan,” kata Kopli.
Tujuan lain, Bupati mengaku hal ini juga untuk mengetahui apa program dan cara kerja dari beberapa Kepala OPD tersebut.
“Kita bisa tau, oh ternyata dia punya program dan cara kerja kedepan. Untuk itulah, kita bisa bertukar pikiran dan pendekatan supaya kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi,” pungkasnya.
Sementara itu, Kabag Humas Protkoler Setkab Lebong Riki Irawan, S.Sos mengatakan, bahwa mekanisme hal ini juga tidak jauh berbeda dengan piket harian. Sehingga, seharian penuh Bupati Lebong akan didampingi oleh pejabat yang ditunjuk setiap harinya.
“Ini juga kesempatan mereka untuk menyampaikan permasalahan dalam wilayah kerja mereka, seperti menyampaikan permasalahan masyarakat, permasalahan kerja untuk bertukar pikiran. Sehingga setiap harinya untuk penentuan nanti Bagian Humas yang akan menyusun jadwal piket mereka,” tandasnya (dap).