Beranda Nasional Bupati Rosjonsyah Bagikan Reward Paskibraka

Bupati Rosjonsyah Bagikan Reward Paskibraka

250
Bupati Rosjonsyah menyerahkan reward kepada Paskibraka Lebong tahun 2020 berupa laptop.

LEBONG – Bupati Lebong, DR. E. H. Rosjonsyah, SIP, M.Si, kemarin (7/12) membagikan reward bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Lebong tahun 2020 atas keberhasilan mereka mensukseskan upacara Peringatan HUT RI ke-75 pada 17 Agustus yang lalu. Reward yang diserahkan langsung oleh Bupati ini berupa 1 unit laptop, sesuai dengan janji Pemkab Lebong sebelumnya.
“Reward yang kita berikan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, namun kita berharap reward berupa laptop ini bisa memberikan banyak manfaat khususnya untuk menunjang kegiatan belajar anak-anak sekalian,” kata Bupati Rosjonsyah.
Diakuinya, reward yang biasanya diberikan berupa studi tour bagi Paskibraka terkendala untuk direalisasikan. Apalagi, saat ini Indonesia masih dilanda Pandemi Covid-19. Karena itu, mengingat situasi tersebut, Pemkab Lebong memberikan reward dalam bentuk lain yang dapat lebih memberikan manfaat bagi pelajar.
Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lebong, Ir. Eddy Ramlan, M.Si menjelaskan awalnya reward ini berikan akan kepada sebanyak 38 anggota Paskibraka Lebong tahun 2020. Hanya saja, karena pandemi Covid-19 sehingga jumlah Paskibraka dibatasi sebanyak 10 orang.
“Awalnya, memang direncanakan 38 orang Paskibraka tapi karena Pandemi jumlah Paskibraka ini dibatasi 10 orang saja,” katanya.
Sementara itu, salah satu anggota Paskibraka Lebong tahun 2020, Sultan Sulaiman Azizy Siam, menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkab Lebong. Pihaknya mengapresiasi dukungan Pemkab Lebong terhadap pelaksanaan tugas Paskibraka di Kabupaten Lebong.
“Kami sangat berterima kasih atas reward ini, dan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menunjang kegiatan belajar kami,” singkatnya. (bye)