Beranda Nasional Cukup DP Rp 1,1 Juta, Matic Multiguna Gear 125 CC Bisa Langsung...

Cukup DP Rp 1,1 Juta, Matic Multiguna Gear 125 CC Bisa Langsung Bawa Pulang

237

LEBONG – Yamaha terus menjadi motor pilihan terdepan dengan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang pastinya akan membuat konsumen menjadi penasaran akan berbagai fitur unggulannya.

Dan untuk kali ini, bagi anda pengemar motor matic, mungkin tak ada salahnya jika anda rasakan produk generasi terbaru Matic Gear 125 CC yang dilengkapi dengan skutik Yamaha lainnya bermesin 125cc Blue Core.

Yamaha Gear 125 memiliki desain terbaru yang dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED. Terdapat pula aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda).

Pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang. Selain itu, matic ini memiliki pijakan kaki atau foot peg didesain yang fleksibel, sehingga posisi kaki pengendara diklaim lebih nyaman dan leluasa saat berkendara bahkan ketika membawa banyak muatan.

Arnold selaku Pemilik Show Room Yamaha Thamrin yang beralamatkan Depan Terminal Muara Aman menjelaskan matic gear 12 CC beda dari matic Yamaha lainnya. Produk ini Teknologi SMG (Smart Motor Generator) sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara Irit, Bertenaga dan Handal yang juga dilengkapi dengan eco indicator.

” Buruan, cukup bayar DP Rp 1,1 Juta dengan potongan angsuran sampai dengan Rp 50 ribu per bulan, maka anda bisa langsung bawa pulang produk terbaru dari Yamaha ,” ungkap Arnold.

Arnold kembali menerangkan, produk matic gear up 125 cc juga memiliki lampu LED dan Azard. Dimana, Lampu LED ini yaitu lebih terang, awet dan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1) dan juga memiliki ban Tubeless dengan tapak lebar dengan ukuran ban depan 80/80 – 14″, Ukuran ban belakang 100/70 – 14″ memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver, desain body ramping, ringan dan design ramping untuk lebih gesit untuk berkendara Desain Body Ramping
Mesin tidak dapat dinyalakan ketika standard samping digunakan.

” Nah, tunggu apalagi, segera kunjungi show room Yamaha dan nikmati potongan angsuran hingga Rp 50 ribu dengan angsuran Rp 843 ribu perbulan untuk new produk gear 125 CC dari Yamaha, ” Karena Dari Yamaha Untuk Anda,” demikian Arnold.(ae3/krn)