Beranda Bengkulu Utara Diduga Dendam, 3 Tersangka Pembunuhan Warga Air Padang Dicokok

Diduga Dendam, 3 Tersangka Pembunuhan Warga Air Padang Dicokok

265
Tiga tersangka pembunuhan penjual jasa pangkas rambut ini diamankan Polres BU

BENGKULU UTARA – Misteri penemuan jasad dibibir Pantai Desa Durian Daun Kecamatan Lais oleh warga beberapa waktu lalu yang diketahui adalah Muhammad Ogen warga Air Padang yang berprofesi sebagai penjual jasa gunting rambut ini akhirnya terungkap. Bahkan, Polres Bengkulu Utara berhasil menciduk 3 orang tersangka yang diduga merupakan pelaku pembunuhan warga tersebut.
“Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, diduga pembunuhan terhadap korban ini dilakukan oleh para tersangka karena dendam,” ujar Kapolres BU Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik melalui Kasat Reksrim AKP Jery Antonius Nainggolan, S.Ik.
Jery pun tidak membantah, jika aksi pembunuhan Muhammad Ogen yang diketahui berasal dari Kampung Ampangan, Desa Tandon Langi Kecamatan Tandon, Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Utara itu, dilatarbelakangi dendam. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengakuan salah satu pelaku Eb, yang berujung pada aksi gelap matanya dengan dibantu dua rekannya Ap dan So.
“Iya motif dari aksi pembuhan ini karena dendam salah satu tersangka berinisial Eb. Dalam melakukan aksinya, tersangka Eb ini dibantu oleh 2 tersangka lainnya yakni Ap dan So. Mereka menghabisi korban dengan benda keras berupa kayu,” jelasnya. (aer)