Beranda Nasional Disentil Kapolres, Kabag Kesra Akui Salah Cetak Undangan

Disentil Kapolres, Kabag Kesra Akui Salah Cetak Undangan

147

LEBONG – Pernyataan Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, SIK, yang siap turun tangan membubarkan rencana resepsi pernikahan anak salah satu pejabat di Pemkab Lebong, diklarifikasi Kabag Kesra Setdakab Lebong, Fadil Rozak, S.Ag, M.Pd.I. Dirinya mengaku jika undangan pernikahan anaknya yang sudah tersebar dipastikan tanpa hiburan Sumatera Musik seperti yang terteda di undangan yang sudah beredar.
“Undangan yang sudah kita sebar ini sudah mencapai 2 ribuan. Undangan ini sudah dibuat sebelum keluarnya SE Gubernur tersebut. Ada kekeliruan dalam undangan yang sudah tersebar ini, memang pada undangan itu ada hiburan musik tapi saya memastikan tidak ada hiburan musik pada resepsi pernikahan anak saya nanti,” kata Fabil kepada Radar Lebong kemarin (3/2).
Selaku ahli rumah, dirinya menyampaikan permohonan maaf atas adanya kekeliruan pada undangan yang sudah tersebar ini. Dirinya memastikan jika, pada resepsi pernikahan anaknya yang bakal dilaksanakan pada 8 Februari mendatang tidak akan dilaksanakan hiburan sesuai anjuran pemerintah.
“Saya mewakili ahli rumah yang punya hajatan, mohon maaf sebesar-besarnya kepada penerima undangan bahwa memang terdapat kekeliruan di dalamnya, sehingga kegiatan pernikahan hanya melakukan do’a syukuran saja,” terangnya.
Sementara itu, Asisten I Setdakab Lebong, Jafri, S.Sos, mengakui jika jauh-jauh hari pihaknya sudah mengetahui rencana adanya resepsi pernikahan anak Kabag Kesra Setdakab Lebong. Bahkan, pihaknya juga sudah menyarankan agar ahli rumah mempertimbangkan lagi acara hiburan musik yang sudah tertera pada undangan.
“Kita sudah mengimbau personal kepada yang bersangkutan untuk mempertimbangkan kegiatan hiburan tersebut, karena pemerintah melarang adanya kegiatan hiburan pada resepsi pernikahan ini,” singkatnya. (cw1)