Beranda Bengkulu Utara Giliran Bupati Mi’an Turun Tangan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Giliran Bupati Mi’an Turun Tangan Salurkan Bantuan Korban Banjir

28
Giliran Bupati Mi'an Turun Tangan Salurkan Bantuan Korban Banjir
Bupati Bengkulu Utara, Mi'an menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Ketahun

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Setelah Dandim 0423 BU, minggu lalu, terjun langsung ke lokasi banjir. Giliran, Bupati Mi’an turun tangan menyalurkan bantuan korban banjir di Desa Urai kecamatan Ketahun.

Bupati .Mi’an menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas bencana banjir yang melanda pemukiman warga di Kecamatan Ketahun ini.

Ia juga juga berpesan agar masyarakat terus bergotong royong walau dalam kesulitan dan kesederhanaan karena dengan gotong royong maka kita akan menjadi kuat.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati BU mengingatkan warga agar waspada penyakit DBD dan tak lupa untuk selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk malaria tidak berkembang masif.

“Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan yang ekstrim ini karena air datang secara tiba-tiba dan selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk tidak berkembang secara masif,” singkatnya.

Dalam kesempatan ini, didampingi oleh Camat beserta jajarannya Bupati BU Ir H Mian langsung memberikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, family kit dan peralatan lainnya kepada warga yang terdampak bencana banjir tersebut. (aer)