Beranda Nasional Guru dan Wali Murid Gotong Royong Bangun Taman Sekolah

Guru dan Wali Murid Gotong Royong Bangun Taman Sekolah

321
Dewan Guru tampak bersama-sama membuat taman sekolah

LEBONG ATAS – Seluruh guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 52 Lebong dan di ikuti oleh wali murid dan bekerja sama gotong royong memanfaatkan taman sekolah yang kosong dengan menghiasi tamannya dengan penuh keindahan. Dimulai dengan membuat pagar tempat tanaman sekolah menghiasi bunga penuh dengan warna-warna yang menarik untuk dilihat oleh tamu dan sekitarnya.

Kepsek SDN 52 Lebong Suhadi M.Pd menyampaikan kepada Radar Lebong kemarin bahwa wali murid dan guru bekerja sama gotong royong mencari bambu dan untuk membuat taman sekolah di depan kelas siswa dan taman sekolah di buat dari bambu dan akan untuk menghiasi dengan penuh warna.

” Semua ini partisipasi dari seluruh wali murid yang sepakat untuk gotong royong membuat taman sekolah,”ungkapnya.

Dengan adanya taman sekolah tersebut, lanjutnya, sangat bermanfaat untuk seluruh warga sekolah terutama untuk keindahan sekolah dengan dibuat taman.

” Yang jelas, sekolah kita bisa terlihat lebih rapi dan juga lebih indah untuk di pandang, apalagi posisi sekolah kita berada di dekat jalan. Apalagi sekolah sebagai wadah belajar bagi siswa yang memang membutuhkan kenyamanan dan keindahan. Dan, kami dari sekolah berterima kasih kepada wali murid yang telah bekerja sama dengan membuat taman sekolah dan berpartisipasi membuat keindahan sekolah. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua baik siswa maupun guru,”tukasnya.(ae3)