Beranda Nasional Hanya Iringan Doa Warnai HUT Lebong

Hanya Iringan Doa Warnai HUT Lebong

227
Pemkab Lebong mengelar rapat bersama untuk HUT Lebong yang hanya akan diisi dengan doa bersama.

LEBONG – Hanya iringan pembacaan doa bersama disertai upacara HUT Lebong akan mewarnai perayaan HUT Kabupaten Lebong yang akan digelar secara sederhana.
Sekretaris daerah ( Sekda ) Mustarani Abidin menyampaikan bahwa perayaan HUT Lebong ke – 16 tahun 2020 ini dipastikan tidak ada kegiatan bersifat hiburan dan mendatangkan kerumunan warga.
” Peringatan HUT Lebong kali ini hanya dengan upacara dan pembacaan do’a dan tidak ada kegiatan yang sifatnya hiburan, karena masih dalam kondisi covid – 19, ” ujar Mustarani Abidin diruangkerjanya, Senin ( 14/12 ).
Dikatakan Mustarani, berdasarkan hasil rapat HUT Lebong yang dilaksananakan kemarin siang ( 14/12 ) di gedung Bina Praja Setdakab upacara peringatan hari jadi ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember di halaman kantor pemda dan hanya di ikuti pejabat eselon II dan III, unsur FKPD dan petinggi vertikal.

” Upacara HUT kita laksanakan tanggal 18 Desember, sementara untuk peserta yang hadir dibatasi hanya sekitar 150 orang. terdiri dari pejabat eselon II dan III, FKPD dan pejabat vertikal, ” kata Mustarani.

Lebih jauh Sekda memaparkan, jika pelaksanaan upacara peringatan HUT dipastikan menerapkan protokol kesehatan covid -19. Disamping wajib menggunakan masker jarak antar peserta juga akan diatur sesuai dengan standar prokes.

” Di undangan nanti kita sampaikan agar seluruh peserta undangan agar menggunakan masker, ” pungkas Mustarani sembari mengatakan jika
anggaran HUT Lebong sudah stanby,namun mengingat pandemi anggaran tersebut dikembalikan ke kas negara.( via )