Beranda Nasional Hari Ini, 9 Pjs Kades Dilantik

Hari Ini, 9 Pjs Kades Dilantik

186
Reko Haryanto

LEBONG – Jika tidak ada kendala, direncanakan hari ini (23/4) Pemkab Lebong bakal melantik 9 Pejabat sementara (PJs) Kepala Desa (Kades) dalam Kabupaten Lebong. Rencananya pelantikan ini akan dilakukan langsung oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori.
Kepala Dinas PMDSos Lebong, Reko Haryanto, S.Sos, M.Si, mengungkapkan pelantikan Pjs Kades ini dilaksanakan sesuai dengan Perbub Nomor 162 Tahun 2021 Tanggal 13 April 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Pinang Belapis, Lebong Utara, Lebong Tengah, Bingin Kuning, Lebong Selatan, Topos dan Lebong Atas. Pjs Kades yang dilantik ini berasal dari ASN Pemkab Lebong.
“Mereka yang akan dilantik ini, menggantikan Kepala Desa yang sudah habis masa jabatan,” katanya.
adapun 9 Pjs Kades yang akan dilantik ini diantaranya Suheri sebagai Pjs Kades Ketenong I, Marno Areko sebagai Pjs Kades Tambang Sawah, Erni Darningsi sebagai Pjs Kampung Dalam, dan Anwar Sori sebagai Pjs Kades Semelako II. Kemudian, Medi sebagai Pjs Kades Tanjung Bunga I, Tri Maryaning sebagai Pjs Kades Talang Leak II, Heri Manto sebagai Pjs Kades Talang Baru I, Saipudin Zikri, dan Bambang Erlangga sebagai Pjs Kades Sukau Kayo.
“Saya berharap, kepada 9 Pjs Kades yang akan dilantik bisa hadir dengabmn tepat waktu dan tidak boleh diwakilkan. Mudah-mudahan prosessi pelaksanaan pelantikan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan,” tukasnya. (wlk)