Beranda Nasional Hari Ini, Rosjonsyah Serahkan Memori Jabatan

Hari Ini, Rosjonsyah Serahkan Memori Jabatan

211
Open House Ditiadakan, Tapi Silahturahmi Dipersilahkan
Riki Irawan

LEBONG – Jika tidak ada kendala direncanakan hari ini (17/2) Bupati Lebong DR. E. H. Rosjonsyah, SIP, M.Si dan Wakil Bupati (Wabup) Wawan Fernandez, SH, M.Kn bakal menyerahkan memori jabatan sebagai Bupati dan Wabup periode 2016-2021. Memori jabatan ini bakal diserahkan ke Plh. Bupati Lebong, H. Mustarani Abidin, SH, M.Si.
“Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB di gedung bina praja Setdakab Lebong. Insaallah kegiatan ini akan dihadiri langsung pak Bupati,” kata Kabag Keprotokoleran Setdakab Lebong, Riki Irawan, S.Sos, M.Si.
Selain itu, lanjutnya, penyerahan memori jabatan ini dilakukan sesuai dengan instruksi Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang disampaikan dalam rapat koordinasi melalui aplikasi zoom meeting Senin (15/2) lalu, hal ini sebagai bentuk tertib administrasi.
Sedangkan, pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kopli Ansori-Drs. Fahrurrozi, M.Pd akan dilaksanakan pada akhir Februari mendatang. Sementara kekosongan jabatan bupati akan diisi oleh Sekkab Lebong H. Mustarani Abidin, SH, M.Si selaku Plh Bupati hingga pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.
Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Lebong menyampaikan bahwa hari ini (16/2) pihaknya tengah menyiapkan memori jabatan bupati. “Kita sudah siapkan memori jabatan Bupati, mudah-mudahan besok sudah siap untuk diserahkan sehingg besok tinggal penyerahan kepada Plh Bupati,” singkatnya. (cw1)