Beranda Bengkulu Utara Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres BU

Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres BU

104
Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres BU
Haru Biru Warnai Pisah Sambut Kapolres BU

BENGKULU UTARA Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK secara resmi berganti, pergantian tersebut ditandai dengan acara pisah sambut yang digelar di aula Mapolres Bengkulu Utara. Dalam kesempatan tersebut, eks Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik yang mengemban amanah pindah tugas ke Kabag Dalpers RO SDM Polda Riau. Sebagaimana diketahui, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik sudah selama 2 Tahun lebih, menempati jabatannya sebagai tampuk pimpinan di Mapolres Bengkulu Utara, tentunya sudah sangat dikenal sebagai Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakat Bengkulu Utara dari berbagai lapisan dan kalangan.

Suasana haru menyelimuti saat AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik berpamitan dan menyalami jajarannya, bahkan terlihat tidak sedikit yang berlinang air mata melepas pimpinannya yang mendapat kepercayaan menduduki posisi baru di Polda Riau ini. Selain berpamitan ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, juga kepada segenap unsur Forkopimda, para tokoh serta seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, atas kerjasama dan dukungan selama ia menduduki jabatan sebagai Dandim di daerah tersebut.

“Atas dukungan serta jalinan sinergitas dari semua pihak sehingga tugas-tugas kami selama 2 tahun lebih disini, dapat berjalan dengan baik. Kami juga meminta maaf apabila salah dan khilaf kepada semuanya selama bertugas disini,” ujar Anton.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK pada penyampaiannya, mengharapkan agar selama ia menjalankan tugas di Kabupaten Bengkulu Utara ini, tetap terjalin sinergitas dan terjaganya komunikasi yang baik sebagaimana sebelumnya.

“Kami mohon izin dapat diterima menjadi warga Bengkulu Utara selama menjabat. Semoga, kami dapat menjalankan tugas dan amanat dari pimpinan atas dengan baik,” singkatnya.(aer)