Beranda Hukum Hutang Makan-Minum Dewan, Pemilik Rumah Makan “Andun” DPRD

Hutang Makan-Minum Dewan, Pemilik Rumah Makan “Andun” DPRD

1846
PAW, Zarkasi Gantikan Mahdi
Kantor DPRD Lebong

LEBONG – Kesal lantaran hutang makan minum Sekretariat DPRD Lebong tahun 2019 yang mencapai puluhan juta rupiah belum dibayar hingga saat ini, pemilik rumah makan yang berada di Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pelabai, kemarin (27/11) mendatangi kantor DPRD Lebong. Menariknya, lantaran tidak mendapatkan kepastian kapan hutang makan minum ini bakal dibayarkan, pemilik rumah makan tersebut sempat tersulut emosi dan memecahkan beberapa toples kue yang ada diruangan Sekretaris DPRD Lebong.
Pemilik rumah makan berinisial Ag (56) dan Ar (30) mendatangi kantor DPRD Lebong berkisar pukul 09.45 WIB. Saat itu, keduanya bertemu dengan Plt. Sekretaris DPRD Lebong, Indra Gunawan, S.Pi, M.Si dan menagih hutang makan minum tahun 2019 sebesar Rp 34.800.000 yang belum dibayarkan hingga saat ini.
“Sudah 3 kali kami datang kesini, dan baru 2 kali bertemu langsung dengan Sekwan. Kami hanya ingin menagih hutang makan minum itu, tapi tidak ada kepastian kapan hutang itu akan dibayar sehingga ayah saya Ag sempat terlusut emosi dan tidak sengaja memecahkan beberapa toples kue yang ada diruangan tersebut,” cerita Ar.(bersambung)

Baca edisi selengkapnya SKH RL 28 November 2020 ……..