Beranda UTAMA Ini 80 Warga Lebong Beruntung Terima Undian THR

Ini 80 Warga Lebong Beruntung Terima Undian THR

19
Ini 80 Warga Lebong Beruntung Terima Undian THR
Pengundian uang THR persembahan Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Bank Bengkulu Muara Aman. foto amri

LEBONG, radarlebong.com – Bertempat di Masjid Agung Sultan Abdullah, Selasa malam lalu, usai buka bersama berlangsung pengundian kupon THR (Tunjangan Hari Raya) persembahan Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Lebong Drs Fachrurozi MPd, Ketua DPRD Carles Ronsen dan Bank Bengkulu Cabang Muara Aman dengan turut dihadiri Jajaran Forkompida Lebong.

Dalam pengundian dengan total uang senilai Rp 20 juta tersebut, terpilihlah 80 orang yang berhak menerima kupon THR sebesar Rp 250 ribu yang telah diterbitkan koran SKH Radar Lebong edisi Bulan Ramadhan 1443 H.

Baca JugaSpektakuler, Bank Bengkulu KCP Tes Berikan Hadiah Tanpa Diundi

Jumlah kupon yang masuk ke kotak undian RL cukup banyak, sebab selama bulan Ramadan ke 4 kupon yang tertera di SKH RL setiap harinya sejak Ramadhan 1443 H, begitu diminati pembaca sehingga banyak yang mengisi formulir yang telah disediakan. (baca pemenang dihalaman 7).

Foto bersama usai pengundian.

Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan selamat kepada pemenang THR yang beruntung agar dapat menggunakan uang persembahan Bupati Lebong bekerjasama dengan SKH RL bisa berkah.

“Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk berbagi dengan masyarakat menjelang Lebaran melalui kerjasama dengan koran Radar Lebong,” imbuhnya.

Pengundian uang THR persembahan Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Bank Bengkulu Muara Aman.

Sementara itu, Reni Apriani, General Manager SKH Radar Lebong tak lupa mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan kerjasama Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Lebong Drs Fachrurozi MPd, Ketua DPRD Carles Ronsen dan Bank Bengkulu Cabang Muara Aman yang telah rutin setiap tahun berpartisipasi dalam program kupon THR edisi Ramadhan kali ini.

Uang THR yang diberikan juga sebagai bentuk kepedulian Bupati Lebong , Wakil Bupati , Ketua DPRD dan Bank Bengkulu terhadap masyarakat Lebong dengan harapan dapat memberikan manfaat, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

“Nama-nama pemenang yang beruntung bisa dilihat pada SKH RL terbitan hari ini (halaman sambungan, red). Dan untuk pengambilan uang diberi tenggat waktu hingga 2 hari sejak tanggal 28 dan 29 April pada jam kerja dengan menyertakan foto copy KTP,” tukasnya. (***)

Pengumuman Nama-nama pemenang undian THR 2022