Beranda Nasional Ini Dia, 100 Pemenang Kupon THR dan Uang Bukoan

Ini Dia, 100 Pemenang Kupon THR dan Uang Bukoan

417
Bupati, Wabup, Ketua DPRD dan Pincab BaBe MaMan, mengundi kupon THR dan Bukoan bekerjasama dengan Radar Lebong.

LEBONG – Setelah lebih kurang satu bulan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Lebong terbit dengan kupon undian THR Persembahan dari Bupati Lebong Kopli Ansori, Wabup Lebong Drs Fakhrurozi MPd, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen dan Kepala Cabang Bank Bengkulu. Akhirnya, terpilih 100 orang pemenang diumumkan saat pengundian yang dilakukan, kemarin (6/5).
Pengundian untuk 20 orang THR Bupati Lebong dengan total uang senilai Rp 5 juta langsung dilakukan oleh Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Sekda Lebong bertempat di Rumah Dinas Bupati . Sementara, untuk pengundian 20 orang THR dari Wakil Bupati Lebong dengan total uamg senilai Rp 5 juta juga dilakukan Wabup Drs Fakhrurozi MPd di Kantor Wabup di Setdakab Lebong.
Setelah itu, Pengundian 20 orang THR dari Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen dengan total uang tunai senilai Rp 5 juta di Rumdin Ketua DPRD Lebong. Dan, terakhir pengundian 40 orang Caci Buko Persembahan Bank Bengkulu Muara Aman dengan total uang senilai Rp 4 juta secara simbolis juga dilakukan oleh Pimpinan Cabang Bank Bengkulu didampingi jajarannya.
Jumlah kupon yang masuk ke kotak undian RL cukup banyak, sebab selama bulan Ramadan ke 4 kupon yang tertera di SKH RL setiap harinya sejak awal ramadhan 1442 H, begitu diminati pembaca sehingga banyak yang mengisi formulir yang telah disediakan. (baca pemenang dihalaman 7).
Bupati Lebong Kopli Ansori mengucapkan selamat kepada pemenang THR yang beruntung agar dapat menggunakan uang persembahan Bupati Lebong bekerjasama dengan SKH RL bisa berkah. “Jangan dilihat jumlahnya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk berbagi dengan masyarakat menjelang Lebaran melalui kerjasama dengan koran Radar Lebong,” imbuhnya.
Sementara itu, Amri Rakhmatullah selaku Penanggungjawab Program THR dan Uang Bukoan Ramadhan 1442 H menjelaskan uang THR dan Caci Buko bentuk kepedulian Bupati Lebong , Wakil Bupati , Ketua DPRD dan Bank Bengkulu terhadap masyarakat Lebong. THR yang sudah diberikan itu dapat memberikan manfaat, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.
“Nama-nama pemenang yang beruntung bisa dilihat pada SKH RL terbitan hari ini (halaman sambungan, red). Dan untuk pengambilan uang diberi tenggat waktu hingga 3 hari sejak dari tanggal 7, 8 dan 10 Mei pada jam kerja dengan menyertakan foto copy KTP,” tukasnya. (***)

Nama – Nama THR