Beranda UTAMA Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 1 CPNS Lebong Formasi Guru SD Tutup Usia

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 1 CPNS Lebong Formasi Guru SD Tutup Usia

2201
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 1 CPNS Lebong Formasi Guru SD Tutup Usia
98 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 Kabupaten Lebong mengikuti pembekalan.(foto dok/radarlebong.com)

LEBONG,radarlebong.com – Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, 1 CPNS Lebong Formasi Guru SD PAI atas nama Nuru Utami, S.Pd.I dengan penempatan di SD N 33 LEBONG telah tutup Usia.

Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Apedo Irman Bangsawan, SH, ME mengungkapkan dari total CPNS Lebong formasi tahun 2019 dengan jumlah sebanyak 98 orang, berkas CPNS yang masuk per 17 Maret 2022 lalu sebanyak 97 orang.

Sedangkan, 1 orang tidak melakukan pemberkasan dengan keterangan meninggal dunia

Baca Juga98 CPNS Diwajibkan Pindah KTP

“Iya, untuk pemberkasan pengangkatan CPNS sebanyak 97 orang menjadi PNS 100 persen itu sudah selesai, dan untuk 1 orang CPNS yang meninggal dunia kita sudah konfirmasi kepada suami yang bersangkutan untuk melengkapi dokumen pengajuan pensiun janda/duda,” kata Pedo sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, jika seluruh CPNS yang lulus sudah bertugas selama 1 tahun dan telah mengikuti latihan dasar (Latsar) yang sempat tertunda selama setahun pada tahun 2021 lalu.

Selanjutnya, BKPSDM dalam waktu dekat akan menerbitkan Surat Keputusan (SK) Bupati terhadap pengangkatan PNS 100 persen tersebut.

“Mengenai tanggal terhitung melaksanakan tugas (TMT) belum dapat dipastikan karena saat ini masih kita proses. Mudah-mudahan dalam waktu dekat SK Bupati untuk pengangkatan PNS 100 persen ini akan segera kita bagikan,” singkatnya. (wlk)