Beranda UTAMA Istighosah dan Doa Bersama, Sambut HUT Lebong ke-18 Tahun

Istighosah dan Doa Bersama, Sambut HUT Lebong ke-18 Tahun

58
HUT Lebong ke-18
Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd mengikuti kegiatan Istighosah Doa bersama, di Masjid Agung Sultan Abdullah.

LEBONG – 18 Desember (hari ini,red) menjadi hari yang bersejarah bagi Kabupaten Lebong. Betapa tidak, tak terasa, Kabupaten Lebong telah berusia ke 18 tahun. Maka, untuk memaknainya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, kemarin (17/12) mengelar Istighosah dan Doa Bersama, dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Lebong ke-18 Tahun.

Kegiatan terpusat di Masjid Agung Sultan Abdullah, dengan peserta jajaran ASN Pemkab Lebong, OPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa, dan peserta lainnya dengan dihadiri langsung oleh Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong Kopli Ansori bersama wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd berharap semua peserta mendoakan Kabupaten Lebong bisa menjadi Kabupaten yang agamis, beriman dan bertakwa kepada Allah swt dalam menuju visi misi Kabupaten Lebong yang bahagia dan Sejahtera.

“Mari bersama-sama kita jadi kabupaten Lebong yang agamis dan bertakwa kepada Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kabag Kesejahteraan Sosial (Kesos) Setkab Lebong Jasman Effendi, S.Sos, mengatakan, kegiatan Istigohsah dan do’a bersama yang terselenggara, merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Lebong ke-18 tahun.

“Agar Kabupaten Lebong menjadi kabupaten yang “Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur” Bahagia dan Sejahtera baik dalam lahir dan batin. Dan, meminta kepada Allah agar Kabupaten Lebong dijauhkan dari pandemi covid-19 dan balak dari hal yang tak kita inginkan,” tukasnya. (bye)