Beranda Bito Sadei Jalan Rusak Ancam Keselamatan Pengendara

Jalan Rusak Ancam Keselamatan Pengendara

41
0
Beginilah kondisi ruas jalan di desa Tabeak Belau yang sudah mengalami kerusakan parah dan membutuhkan adanya perbaikan.

LEBONG ATAS – Kondisi jalan rusak di desa Tabeak Belau I Kecamatan Lebong Atas semakin mengkhawatirkan, akibat jalan rusak tersebut dikeluhkan oleh warga dan para pengedara lantaran tak kunjung dilakukan perbaikan. Bahkan, dibeberapa titik lokasi kerap dikabarkan terjadi kecelakaan karena jalan rusak dan berlubang.
Dedi (35), salah satu pengendara mengku jika kondisi jalan rusak di desa Tabeak Belau I sudah sejaka lama mengalami kerusakan, sayangnya hingga saat ini jalan rusak tersebut tak kunjung dilakukan perbaikan. Padahal, kata Dia, sudah banyak pengendara yang mengalami kecelakaan akibat jalan rusak dan berlubang.
“Sudah banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat terperosok di lubang. Hanya saja, sampai saat ini jalan rusak dan berlubang tak kunjung mendapatkan perhatian untuk dilakukan perbaikan,” keluhnya.
Dia menunturkan, memasuki musim penghujan yang sudah terjadi sejak beberapa hari terakhir membuat jalan berlubang tertup air, belum lagi dengan ditambah minimnya lampu penerang membuat jalan berlubang mencam keselamatan para pengendara.
Untuk itulah, diharapkan kepada Pemdes agar dapat menyampaikan kondisi tersebut kepada OPD terkait, agar bisa segera dilakukan perbaikan demi keselamatan warga dan para pengendara supaya bisa terhindar dari kecelakaan.
“Sudah sepatutnya jalan rusak ini dilakukan perbaikan, jangan sampai setelah banyak warga ataupun pengendara menjadi korban kecelakaan akibat jalan rusak baru dilakukan tindakan perbaikan,” singkatnya. (ae3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here