Beranda UTAMA Jalan Santai HUT Lebong, Warga Selebar Jaya Menang Motor

Jalan Santai HUT Lebong, Warga Selebar Jaya Menang Motor

46
Jalan Santai HUT Lebong
Bupati dan pejabat Pemkab Lebong saat membagikan doorprize utama jalan santai kepada warga Selebar Jaya berupa sepeda motor.

LEBONG – Anri Parama, warga Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen, berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor doorprize utama kegiatan jalan santai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lebong ke-18 yang dilaksanakan kemarin (19/12). Pada kegiatan jalan santai HUT Lebong yang diikuti oleh ratusan peserta ini juga digelar vaksinasi Covid-19.

Pantauan dilapangan kemarin, jalan santai yang dikomandoi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lebong sebagai penanggung jawab kegiatan ini berlangsung meriah. Ratusan masyarakat berbaur lebih dekat dengan pejabat Pemkab Lebong pada jalan santai yang mulai dari Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen hingga finish di Lapangan Hatta Kecamatan Lebong.

Rombongan Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lebong berjalan paling depan diikuti pejabat dan ratusan peserta jalan santai lainnya.

Tidak hanya kegiatan jalan santai saja, namun pada kegiatan ini juga dilaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Lebong yang melakukan suntik vaksin. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan capaian vaksinasi di Kabupaten Lebong.

Plt. Kepala DLH Lebong, Indra Gunawan, S.Pi, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada seluruh kalangan masyarakat di Kabupaten Lebong yang telah ikut mensukseskan kegiatan jalan santai dalam memperingati HUT Lebong yang ke-18 ini.

“Pada momen spesial ini, kami ingin menyebarluaskan pola hidup sehat dan cinta lingkungan kepada masyarakat. Terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah ikut mensukseskan kegiatan ini,” singkatnya. (bye)