Beranda Tubei Jelang Pelantikan, Rumdin Bupati Dibersihkan

Jelang Pelantikan, Rumdin Bupati Dibersihkan

140
Tampak Rumdin Bupati tengah dilakukan pemeliharaan.

LEBONG – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lebong, periode 2021-2024, Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong melakukan upaya pemeliharaan Rumah Dinas Bupati. Pemeliharaan tersebut berupa pemangkasan pohon-pohon yang telah rindang, pembersihan halaman dalam rumah serta membersihkan perabotan-perabotan lainnya.

“Ini sebagai langkah pemeliharaan rumdin Bupati, agar nanti lebih nyaman untuk ditempati,”kata Kepala Bagian Umum, Setdakab Lebong Jon Hendi, S.Sos

Kegiatan pemeliharaan tersebut, lanjutnya, turut melibatkan Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Perhubungan (PUPR-Hub) Kabupaten Lebong untuk melakukan pekerjaan yang memerlukan alat berat dalam prakteknya.

“Kesulitan air merupakan kendala utama yang kita hadapi saat membersihkan lantai rumdin ini, sehingga airnya mesti di angkut menggunakan tedmon dari Setdakab Lebong,” ujar Jon

Dalam melakukan kegiatan pemeliharaan rumdin tersebut, tambahnya, dengan dibantu sekitar 10 orang lebih Cleaning Servis (CS) Rumdin Bupati.

“Pekerjaan pemeliharaan ini nantinya di targetkan akan dilakukan sampai benar-benar layak untuk di tempati oleh bupati yang baru, sekitar awal bulan maret depan,” ujarnya.(cw1)