Beranda UTAMA Juara Turnamen Volly Bupati Cup, Belum Terima Uang Pembinaan

Juara Turnamen Volly Bupati Cup, Belum Terima Uang Pembinaan

159
Juara Turnamen Volly Bupati Cup, Belum Terima Uang Pembinaan
Juara Turnamen Volly Bupati Cup, Belum Terima Uang Pembinaan

LEBONG – Meski pelaksanaan turnamen volly Bupati Cup 2021 yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Lebong ke-18 telah berakhir, namun hingga saat ini juara turnamen Bupati Cup ini belum menerima hadiah. Total hadiah turnamen volly yang memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Lebong ini mencapai Rp 20 juta.

Yanti, salah satu juara turnamen volly Bupati Cup 2021 pada kelas Putri, mengungkapkan hingga saat ini pihaknya belum menerima uang pembinaan seperti yang dijanjikan oleh panitia pelaksana. Sedangkan hadiah lainnya berupa piala dan piagam, diakuinya sudah diserahkan.

56 Team Bersaing Perebutkan Piala Bupati dan Wabup

“Kami sudah menanyakan hal ini ke panitia pelaksana, tapi kata mereka (panitia, red) uang pembinaan ini masih dalam proses pencairan di BKD Lebong. Wajar dong kami bertanya, kami menagih apa yang di janjikan oleh panitia,” katanya.

Terpisah, Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Lebong, Rizon Tomi, S.Pd melalui PPTK, Eka Saputra, S.Pd, tidak membantah jika saat ini uang pembinaan bagi juara turnamen volly Bupati Cup 2021 ini belum diserahkan. Sebab, uang pembinaan ini masih dalam proses pencairan di Badan Keuangan Daerah (BKD) Lebong.

“Kami masih menunggu SP2D nya keluar, setelah itu akan segera kita serahkan kepada masing-masing pemenang,” katanya.

Ia menambahkan, pemberian uang pembinaan ini akan dilakukan pihaknya dengan sistem non tunai alias transfer ke rekening penerima.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini SP2D nya sudah keluar, sehingga uang pembinaan ini bisa segera kita bagikan,” tandasnya. (bye)