Beranda Bito Sadei Kades dan Panitia Pemilihan BPD Sambangi 11 Rumah Warga

Kades dan Panitia Pemilihan BPD Sambangi 11 Rumah Warga

199
Jalannya pemilihan BPD di Desa Limaupit, kemarin.

LEBONG SAKTI – Ada yang menarik dalam pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Limaupit, kemarin. Panitia pemilihan BPD rela secara langsung menyambangi 11 rumah warga yang berhalangan hadir dalam pemilihan BPD lantaran masuk kategori lansia, Ibu Hamil , sakit dan lain sebagainya,

Jalannya pemilihan BPD dihadiri Camat Lebong Sakti, Kepala Desa Lemeupit, Babinsa, Pendamping Desa, Seluruh Panitia BPD dan Semua Calon Anggota BPD.

Kepala Desa Limaupit Beni Parianto bahwasannya terdapat 13 calon Anggota BPD yang terdiri dari 7 laki-laki dan 6 perempuan yang masing-masing keterwakilan dari Dusun Desa Limaupit.

“Alhamdulillah saat kita melaksanakan pemilihan anggota BPD yang baru, dimana terdapat 11 orang yang memang tidak bisa datang ke acara pemilihan, mereka ini antaranya para lansia, ibu hamil, sakit dan lain sebagainya. karena pemilihan ini tidak bisa diwakilkan,maka saya selaku kades dan panitia mendatangi rumah mereka secara door to dorr,” terang Beni

Sementara Ketua Panitia Rodi Hartono menambahkan bahwasanya acara dimulai pada pukul 08.00 wib. Acara dimulai dengan pendataan Data Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 350 jiwa.

” Berdasarkan penghitungan suara hasil pemilihan masyarakat, maka 7 Anggota BPD yang terpilih, antaranya Lusi Seprianyanti 46 Suara, Meita Haryati 43 Suara, Ebit Ansori 37 suara, Weni Destatina 32 suara dan terakhir Iswan Sofi 23 suara, dengan jumlah 308 surat suara sah,” tukasnya.(cw2)