Beranda Bito Sadei Kantor Camat Tubei Butuh Pembangunan Pagar Keliling

Kantor Camat Tubei Butuh Pembangunan Pagar Keliling

115
Camat Tubei Aleci Hutabarat ketika menunjukan kondisi lingkungan kantor yang belum memiliki pagar beton.

TUBEI – Guna untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin berurusan, Camat Aleci Hutabarat S.Sos meminta adanya bantuan untuk pembangunan pagar di kantor camat setempat. Pembangunan pagar keliling tersebut sangat perlu demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, kemudian juga bertujuan untuk menjamin keamanan kantor dari berbagai hal buruk yang kemungkinan bisa saja terjadi.
“Dengan adanya pembangunan pagar keliling ini tidak hanya sekedar menjamin keamanan kantor saja, melainkan juga akan lebih mempercantik lingkungan kantor. Dengan begitu, masyarakat yang ingin berurusan akan merasa lebih puas terhadap pelayanan yang diberikan,” ujar Camat.
Menurutnya, bantuan pembangunan pagar keliling tersebut sangat perlu karena mengingat kantor camat Pelabi belum seluruhnya dibangunkan pagar dan masih membutuhkan sekitar 70 meter lagi pagar yang masih dibutuhkan.
“Pada tahun 2020 lalu sudah pernah kami usulkan untuk pembangunan pagar kantor kecamatan ditahun 2021 ini. Namun karena anggarannya refochusing sehingga diundur hingga 2022 mendatang,” katanya.
Maka dari itu, pihaknya berharap agar kedepan pemerintah daerah dapat memprioritas untuk anggaran pembangunan pagar kantor camat. Terlebih lagi, jarak kantor yang cukup jauh dari pusat keramaian dapat memancing para pelaku tindak kejahatan yang bisa menyebabkan kerugian material.
“Pada intinya, harapan kami kantor camat ini bisa segera memiliki pagar keliling. Itupun demi kelancaran pelayanan yang diberikan terhardap masyarakat yang ingin berkepentingan,” tukasnya. (ae3)