Beranda Bito Sadei Kantor KUA Bikun Masih Mengontrak

Kantor KUA Bikun Masih Mengontrak

51
KUA pada Biingin Kuning masih mengontrak dirumah warga.

BINGIN KUNING -Tampaknya peningkatan sarana gedung yang bersentuhan langsung dengan layanan ke Bimas Islaman seperti Kantor Urusan Agama (KUA) harus lebih diperhatikan.

Pasalnya, di Lebong, masih terdapat Kantor KUA yang belum memiliki gedung permanen. Seperti, di Gedung KUA Bingin Kuning (Bikun) ini yang masih mengontrak di rumah warga yang berukuran kecil dan sempit.

“Betul, KUA kami belum punya gedung sendiri. Sekarang ini kantor mengontrak rumah warga. Apabila habis kontraknya, dan tidak sesuai pertahun maka harus pindah-pindah itu,” kata Drs. H. Nursyad.

Menurutnya, permohonan pengajuan melalui proposal telah dilakukan olehnya yang menjabat di KUA Bingin Kuning. Upaya dalam memiliki kantor sendiri sangat perlu, dan dinanti-nanti oleh mereka, dengan adanya kantor sendiri maka tidak berpindah-pindah setiap tahunya, dan pelayanan akan lebih tambah maksimal.

“Semoga saja bakal terwujud sebagaimana yang diharapkan, hanya butuh waktu dan proses dalam miliki kantor sendiri ini,” ujarnya.(arp)